• Menerima jasa Foto dan Video Shooting!

    5 tips foto wajah dengan karakteristik tertentu




    5 tips foto wajah dengan karakteristik  tertentu,  Adakalanya kita dimnta tolong untuk memotret wajah seorang teman yang memiliki karakteristik dengan wajah yang khas ( hidung yang kurang mancung, pipi yang tembam, kuping yang besar, atau wajah yang banyak berjerawat )
    Anda bisa mencoba beberapa teknik pemotretan yang akan saya berikan agar teman anda tersebut tetap terilihat cantik atau ganteng.
    Teknik pemotretan ini bertujuan untuk mengurangi efek negatif dari karakteristik yang sudah kita bahas tadi.
    Dari pada kelamaan kita langsung bahasa saja.
    Tips pertama :

    1. Jika kelapa sahabat anda botak, fotolah dari angle yang agak rendah ( kamera sedikit mendongkak ke atas ) dan jika sobat menggunakan pencahayaan tambahan, usahakan agar tidak ada sumber cahaya yang memantul di kepala nya :D

    2. Jika wajah sahabt anda memiliki kerutan yang banyak dan memilik banyak jerawat, gunakan sumber cahaya yang  arah nya dari depan bukan dari samping. Cahaya yang datang dari samping akan memperjelas kerutan dan jerawat yang ada.

    3.jika teman anda bertelinga besar, aturlah pose mereka supaya  hanya satu telinga ( kuping ) yang terlihat dan usahakan agar telinga yang terlihat tidak tampak jelas

    4.jika teman anda pesek ( kurang mancung ) potretlah dari depan dan aturlah pose agar muka/wajah menatap lurus kedepan.

    5.jika wajah sahabat anda tembam, kasi tau dia supaya diet :D lalu aturlah pose nya agar menatap serong  namun jangan sampai lurus ke samping.

    Nah gimana sobat mudahkan, selamat mencoba dan selamat berkreasi..........